Ultimate magazine theme for WordPress.

Dandim 1022/TNB Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 4 Prajurit

0 159

TANAH BUMBU – Faktakalael.co.id – Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) memimpin acara korps raport kenaikan pangkat yang digelar di Aula Makodim, jalan Kodeco Km 4,5 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Jumat (1/4/22)

Sebanyak 4 orang personel berpangkat Bintara mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama pada periode 01-04-2022, Serka ke Serma 3 orang dan Serda ke Sertu 1 orang.

Pada akhir kegiatan, Dandim memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang menerima kenaikan pangkat yaitu Serma Hendri Tirta Saputra, Serma Nurhadi, Serma Moch. Nurul Huda dan Sertu Dwi Rianto dan diikuti oleh seluruh peserta acara.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang harus disyukuri.
“Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang harus disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada seluruh prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai tugas yang diemban”.

“Anugerah kenaikan pangkat itu suatu kelebihan, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, bangsa dan negara, serta juga merupakan suatu amanah dari Tuhan yang maha kuasa sebagai suatu kepercayaan yang harus dapat dipertanggungjawabkan” pungkas Dandim.

Kegiatan acara berlangsung secara tertib dan lancar, selain dihadiri oleh para Perwira dan perwakilan anggota, ibu-ibu Persit.

(Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.