Ultimate magazine theme for WordPress.

Dandim 1022/Tnb Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih di Pusat Pasar Sudan Raya

0 1,062

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – H. Rahmat Trianto, Komandan Kodim 1022/Tnb didampingi Hj Dian Rahmat turut hadir pada kegiatan Jumat bersih di pasar Sudan Raya Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (27/05/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asosiasi Pasar Sudan Raya, Puskesmas Satui, Staf Kecamatan Satui, Koramil 1022-04/Satu, Pos Lanal Satui, Polsek satui dan masyarakat Satui dengan jumlah berkisar 200 org.

Selain kegiatan Gotong royong atau bersih bersih di pasar Sudan Raya satui juga di laksanakan Jumat berkah yakni berupa bagi bagi Sembako dan makanan bagi warga yang berada di sekitar lokasi pasar.

H.Rahmat (Dandim) beserta ibu dengan didampingi oleh Muspika Kec Satui mengecek langsung barang Sembako dan ibu Hj Dian Rahmat sendiri yang langsung berbelanja bahan makanan berupa ayam, ikan dan Sembako lainnya untuk selanjutnya di bagikan untuk warga disekitar.

H. Rahmat menyampaikan kegiatan Jumat bersih dan pembagian Sembako di pasar Sudan Raya adalah merupakan salah satu wujud kepedulian beliau atas wilayah dimana beliau bertugas yaitu sebagai Dandim, karena selama ini H. Rahmat sudah terkenal sebagai Komandan yang dekat dengan ulama, jadi sebagai muslim yang baik tentu saja suka dengan kebersihan dan gemar berbagi kepada sesama.
“Kegiatan Jumat bersih dan pembagian Sembako yang digelar pada hari ini adalah wujud kepedulian saya selaku Dandim di Tanah Bumbu, dengan turut menjaga kebersihan lingkungan dan saling berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan dimana itu semua adalah kewajiban yang harus dilakukan sebagai seorang muslim”.

“Hari ini bersama dengan istri saya, Hj Dian Rahmat, kami turut pada kegiatan Jumat bersih dan dilanjutkan dengan pembagian Sembako, dimana ini bukanlah akhir tapi merupakan awal dari diadakannya kegiatan serupa di lokasi yang berbeda diwilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu” pungkas Rahmat.

(Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.