Ultimate magazine theme for WordPress.

Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1022/Tnb Gelar Donor Darah

0 1,566

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/ Mulawarman ke-64 digelar di Aula Makodim 1022/Tnb jalan Kodeco Km 4,5 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Selasa (12/07/2022).

Peserta donor terdiri dari personel TNI, baik dari Kodim 1022/Tnb, Subdenpom Batulicin, Kompi Senapan B maupun TNI-AL Kotabaru, Polri, Security, Persit Kartika Chandra Kirana, GM FKPPI, Laskar Banua Borneo dan warga sekitar yang berkenan menyumbangkan darahnya.

Sebanyak 50 kantor darah yang disiapkan oleh PMI Batulicin terisi penuh oleh darah para pendonor.

Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) selaku Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah yang digelar pada hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman.


“Kegiatan Donor Darah yang hari ini digelar di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam perayaan HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada yang membutuhkan”.

“Sesuai dengan slogan ‘Setes Darah Anda, Menyelamatkan Sejuta Jiwa’, semoga darah yang terkumpul akan bisa membantu sesama yang tengah membutuhkan bantuan darah, begitu juga diharapkan seluruh prajurit Kodam VI/Mulawarman bisa berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat sekitar dimana pun berada dan bertugas” pungkas Dandim. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.