Ultimate magazine theme for WordPress.

Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb Sasar Rehab Mushola Al Ikhlas

0 1,339

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Sasaran fisik tambahan Satgas TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb berupa rehab mushola mulai dilaksanakan, Rabu (03/08/2022).

Tim tukang Kodim 1022/Tnb sudah mulai mengerjakan perehaban di Mushola Al Ikhlas desa Sumber Arum, ada pembuatan tempat wudhu permanen.

Sebelum ada kegiatan TMMD di desa Sumber Arum, mushola Al Ikhlas belum memiliki tempat wudhu yang layak, oleh karenanya pembangunan tersebut yang menjadi prioritas selain perehaban bangunan utama mushola.

Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han), Dandim 1022/Tanah Bumbu menyampaikan bahwa selain rumah warga, mushola yang menjadi rumah ibadah umat Islam pun menjadi sasaran perehaban dari Satgas TMMD ke-114 tahun 2022.
“Sasaran fisik tambahan pada kegiatan TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb yang berlokasi di desa Sumber Arum adalah perehaban 2 rumah warga dan 1 mushola, tim tukang saat ini sudah mulai melakukan perehaban mushola Al Ikhlas, yang diawali dengan pembuatan tempat wudhu sebelum melakukan perehaban bangunan utama tempat ibadah umat Islam tersebut”.

“Semoga setelah adanya perehaban mushola Al Ikhlas, semangat warga untuk beribadah jadi lebih meningkat, sehingga para anggota Satgas TMMD yang turut melakukan perehaban dapat mendapatkan pahalanya” pungkas Dandim. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.