Ultimate magazine theme for WordPress.

Kasdim 1022/TNB Hadiri Pengukuhan Paskibra ke 19 Tanbu

0 1,137

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1022/Tanah Bumbu, Mayor Inf Priya Firmansyah,S.E turut hadir dalam kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) angkatan XIX Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2022, Senin (15/08/2022).

Berlokasi di Gedung Kapet Mahligai Bersujud desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, pengukuhan Putra-putri terbaik Bumi Bersujud yang terpilih sebagai Paskibra tingkat Kabupaten dipimpin langsung oleh wakil Bupati Tanah Bumbu, Bapak H. Muh Rusli, Sos.

Usai acara pengukuhan, para Paskibra Kabupaten Tanah Bumbu siap melaksanakan tugasnya sebagai petugas pengibar bendera baik pada upacara penaikan maupun penurunan.

Raut wajah haru dan bahagia terlihat dari para Paskibra, suasana penuh khidmat dan haru terasa saat penciuman bendera merah putih, bahkan ada yang tidak bisa menahan air mata yang menetes sebagai perwujudan rasa haru dan bangga karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini

Komandan Kodim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, S.H.,M.Tr (Han) diwakili oleh Kasdim, Mayor Inf Priya usai pelaksanaan kegiatan menyampaikan pengukuhan Anggota Paskibra Kabupaten Tanah Bumbu menandakan mereka sudah siap untuk menunaikan tugasnya sebagai pasukan pengibar bendera pada HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.


“Putra-putri terbaik Bumi Bersujud yang tergabung dalam Paskibra Kabupaten Tanah Bumbu hari ini telah secara resmi dikukuhkan, setelah selama lebih kurang satu bulan menjalani karantina dan pelatihan sebagai pasukan pengibar bendera, hari ini menunjukkan bahwa mereka telah siap untuk menunaikan tugasnya sebagai petugas pengibar bendera pada upacara HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia”.

“Raut wajah yang penuh dengan semangat dan kebanggaan, merupakan pertanda bahwa Paskibra Kabupaten Tanah Bumbu angkatan XIX tahun 2022 akan melakukan yang terbaik dengan segenap jiwa untuk menunaikan tugasnya sebagai pasukan pengibar bendera Merah Putih” pungkas Kasdim. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.