Ultimate magazine theme for WordPress.

Bersama Warga Satgas TMMD Selesaikan Pembangunan Jembatan

0 1,167

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Pengerjaan sasaran fisik utama dalam kegiatan TMMD ke-114 berupa pembuatan jembatan telah pada proses akhir, Sabtu (20/08/2022).

Bersama warga desa Sumber Arum Kecamatan Satui, Satgas TMMD Kodim 1022 Tanbu melakukan tahapan akhir proses pengecoran jembatan

Berkat kerjasama Satgas dengan warga desa, tidak sampai 3 jam proses pengecoran badan jembatan sebagai sasaran fisik utama kegiatan TMMD selesai dilakukan.

Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) saat dikonfirmasi membenarkan kalau sasaran fisik utama berupa pembuatan jembatan telah pada tahap akhir pembangunan, tinggal dicor dan membuat pengaman di sisi kiri maupun kanan badan jembatan demi keamanan pengguna jalan yang melintas” ujar Dandim.

“Mendekati masa akhir kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di desa Sumber Arum Kecamatan Satui, seluruh sasaran yang ada seluruhnya telah mendekati tahap akhir, ujarnya

Termasuk pada hari ini dilakukan pengecoran badan jembatan, sama halnya untuk jembatan sasaran pertama telah dicor pada hari Jumat tanggal 19/08/2022″ Pungkas Letkol Inf Aldin. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.