Ultimate magazine theme for WordPress.

Pembinaan Teritorial Kodim 1022/Tnb Gelar Komsos

0 1,365

TANAH BUMBU – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat Kodim 1022/Tanah Bumbu tahun 2022 berlokasi di Aula Makodim 1022/Tnb jalan Kodeco Km 4, 5 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (15/09/2022).

Dengan mengusung tema “Generasi Muda sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan” kegiatan Komsos yang secara rutin digelar ini merupakan salah satu metode pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 1022/Tnb selaku Satuan Kewilayahan.

Berbagai komponen masyarakat mulai dari FKPPI, Gm FKPPI, PPM, LVRI, SENKOM, LBB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Perkumpulan Suku-suku yang terdapat di Tanah Bumbu hadir dalam kegiatan Komsos dengan suasana penuh keakraban.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) membuka sekaligus memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri, sebagai pejabat Dandim yang baru menjabat lebih kurang 2 bulan di Kodim Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin yang sebelumnya merupakan pejabat Dandim 1001/HSU-Balangan menjadikan momen Komsos dengan Komponen Masyarakat untuk perkenalan.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan: “Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik serta Komunikasi antara TNI dengan masyarakat, dengan adanya Komunikasi yang baik segala bentuk permasalahan akan dapat dibicarakan untuk dicarikan solusinya”.

Dandim juga menyampaikan dengan terjalinnya Komunikasi yang baik serta Kemanunggalan antara TNI dengan segenap komponen masyarakat diwilayah teritorialnya, akan menciptakan kondisi yang harmonis dimana sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Komponen Lainnya sangat berpengaruh terhadap banyak hal, terlebih TNI adalah prajurit yang berasal dari rakyat, bekerja untuk rakyat dan akan kembali menjadi rakyat, ujar Dandim menutup sambutannya. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.