Ultimate magazine theme for WordPress.

Tolak Radikalisme, Warga Desa Batuah Pasang Baliho Jelang Pemilu 2024

0 1,394

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id- Guna mendukung program Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Dan Pemerintah Republik Indonesia ((RI) dalam pencegahan penyebaran paham Terorisme dan Radikalisme di Indonesia Khususnya Di Kabupaten Tanah Bumbu, Pemerintah Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir, melakukan pemasangan baliho atau spanduk himbauan kepada masyarakatnya di 17 RT.

Pemasangan baliho ini bertujuan untuk menghimbau kepada Masyarakat Desa Batuah untuk menolak penyebaran Intoleran, Radikalisme dan Terorisme, Serta demi terciptanya situasi Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Kepala Desa Batuah, Mahluki mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah memasang baleho menolak paham Radikalisme dan Himbauan agar terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di setiap RT yang ada di Desa Batuah.(5/4/2023)

“Pemasangan baleho ini bertujuan mendukung Polri dalam pencegahan penyebaran Paham Intoleran, Radikalisme dan Terorisme di Indonesia, serta menyambut Pemilu 2024 yang akan datang,” Katanya.

“Setidaknya dengan adanya himbauan serta penolakan ini dapat mencegah penyebaran paham radikalisme tersebut,”jelasnya.

“Mari kita sambut dan ciptakan pemilu 2024 mendatang dengan memberikan keamanan dan ketertiban pada masyarakat di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,”himbaunya.

Dengan tidak terprovokasi hal-hal yang tidak benar yang dapat memecah belah kesatuan serta kerukunan di kampung kita.

Sudah ada beberapa RT serta pos kamling yang kami pasang di tempat terbuka yang mudah terbaca oleh masyarakat setempat maupun warga pendatang.

Kami juga telah memberikan himbauan kepada semua ketua RT agar melaporkan setiap adanya pergerakan hal yang mencurigakan disekitar serta mendata dan melaporkan apabila ada warga pendatang yang masuk pada lingkungan sekitar.

Harapan dengan pemasangan baliho ini dapat membuat takut pelaku penyebar serta ajakan untuk paham radikalisme di Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Karena warga desa batuah menolak keras paham intoleran,radikalisme dan terorisme untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.