Ultimate magazine theme for WordPress.

Pria ini Bonyok, Gegara Chat Tak Senonoh Istri Orang

0 2,480

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Unit reskrim polsek simpang empat telah mengamankan 3 orang pelaku tindak pidana pengeroyokan Sulaiman Hatta (30) dijalan Bina warga Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimatan Selatan.

Tiga orang pelaku WS(27), AG(30) dan FR(20) menyerahkan diri ke polsek simpang empat pada Jum’at, 2 Juni 2023 setelah melakukan penganiayaan Sulaiman Hatta, Ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu IPTU Jonser Sinaga (4/6/2023)

dijelaskanya berawal pada rabu nya korban men chat istri pelaku dengan isi pesan whatsapp minta urut kan penis korban menggunakan kakinya dan mengajak istri pelaku menggunakan narkoba ,

namun keesokan harinya korban dipanggil oleh pelaku untuk mengklarifikasi isi chat nya yang membuat pelaku sangat emosi,akhirnya korban datang dan langsung dikeroyok oleh pelaku dan kawan-kawannya.

atas kejadian tersebut korban mengalami luka bengkak dikedua matanya dan sakit pada bagian dalam dada dan pinggang belakang. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut kekantor polsek simpang empat guna proses hukum lebih lanjut.

para pelaku secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang sebagai mana dimaksud dalam pasal 170 ayat ( 1 ) KUHP dengan barang bukti satu lembar surat visum

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.