Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengumuman PPPK 2023, Begini Penjelasan Kepala BKPSDM Tanah Bumbu

0 2,225

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Pemerintah kabupaten Tanah Bumbu membuka Penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tahun 2023


Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanah Bumbu Rusdiansyah saat dikonfirmas melalui whatshap mengatakan para pelamar Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) memasuki tahapan pengumuman,(9/12/2023).

Pemerintah daerah sampai saat ini masih menggu informasi dari pusat “Sesuai jadwal pengumuman PPPK tanggal 6 -15 Desember 2023”.

Dijelaskanya untuk penempatan PPPK tenaga kesehatan dan tenaga Teknis sesuai dengan formasi yang dilamar.

“sedangkan penempatan formasi guru masih menunggu Kemendikbud diserahkan ke daerah atau tidak belum ada kepastian”. ujarnya

menghimbau kepada para pelamar Tetap bersabar menenggu keputusan dari pusat dan tetap juga mempersipakan diri.

Bagi kawan kawan yang kemarin hasil nilainya cukup tinggi secara hasil tes sudah dapat gambaran peluang untuk lulus agar mempersiapkan untuk memenuhi persyaratan ketahap selanjutnya.

Perlu diketahui Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) mendapatkan jatah PPPK sebanyak 1.764 formasi di tahun 2023, dengan formasi guru sebanyak 1.157, disusul sebanyak 491 Tenaga Kesehatan, dan 116 Tenaga Teknis.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.