Ultimate magazine theme for WordPress.

Bapati Apresiasi Tasyakuran HAB ke-78 Kemenag Tanbu

0 3,418

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Kementrian Agama (Kemenag) Tanah Bumbu menggelar Tasyakuran memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 di halaman kantor Kemenag (3/1/2024)


Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag jatuh pada tanggal 3 Januari dengan Tema Indonesia Hebat Bersama Umat


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Bumbu H. Rusbandi, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah daerah atas bantuan nya untuk ponpes dan MTs swasta maupun negeri.


Gedung pusat layanan umrah dan haji semoga dapat terealisasi hibah dari pemerintah daerah. ujarnya

Potong Tumpeng acara Tasyakuran HAB

Acara tersebut di hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Eka Sapruddin mewakil Bupati Tanbu, dr. H. Zairullah Azhar.

“Pertama-tama, atas nama Pemerintah Daerah, kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Tasyakuran Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 di Lingkungan Kantor Kementeriaan Agama Kabupaten Tanah Bumbu ini,”kata Zairullah Azhar di wakil Asisten Bidan Pemerintahan dan Kesra, Eka Sapruddin.

Karena kegiatan ini lanjut Eka, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita atas peringatan Hari Amal Bakti.

Kami berharap pada momentum HAB ke-78 Kementeriaan Agama ini, dapat terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangannya, dalam memberikan pelayanan yang adil, transparan, dan akuntabel untuk seluruh umat beragama.

Selain itu, sesuai dengan tema peringatan HAB tahun ini, yaitu “Indonesia hebat bersama umat”, yang bermakna bahwa Kementeriaan Agama harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat, wujud dari membersamai umat ini ialah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya, kepada seluruh umat beragama.

“Jadi oleh karenanya, mari bersama kita wujudkan birokrasi yang melayani dengan setulus hati, jadikan pelayanan umat ini sebagai panggilan hati, bukan semata-mata hanya untuk memenuhi kewajiban birokrasi, harapan kami bersama semoga Kementeriaan Agama dapat terus berjaya serta menjadi wadah pelayanan umat yang terbaik di Kabupaten Tanah Bumbu ini,”pungkas Eka.

kegiatan Tasyakuran Hari Amal Bhakti di hadiri Forkopemda, Ketua MUI dan undangan lainya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.