Ultimate magazine theme for WordPress.

Jhonlin Group Gelar Flight Free Day , Warga Padati Bandara Bersujud

0 1,169

BATULICIN, faktakalsel.co.id – Bandara Bersujud Tanah Bumbu dipenuhi lautan manusia menghadiri acara FLIGHT FREE DAY yang diadakan oleh Jhonlin Group.

Flight free day Dimulai pukul 06:00 hingga 10:00, terbuka untuk umum dan menyuguhkan berbagai hiburan serta aktivitas menarik yang sayang untuk dilewatkan.Minggu, (1/9/2024)

Berbagai kegiatan seru seperti LIVE MUSIC, SPORT ACTIVITY, dan area khusus untuk UMKM/PKL tersedia bagi pengunjung, menciptakan suasana yang penuh kegembiraan.

Para pengunjung dimanjakan dengan penampilan spesial dari Sans Project, Senja Djingga, Zumba WTL Crew, dan Marching Band SMPN 1 Simpang Empat, yang menambah semarak acara ini.

Penampilan dari CANDIL menjadi salah satu puncak acara, menghibur dan mengajak pengunjung untuk ikut bernyanyi bersama.

Makan Gratis UMKM

Acara ini juga mengusung tema “Makan Gratis Untuk Semua Orang,” di mana setiap pengunjung diberikan kupon dengan nilai 5 ribu, 10 ribu, dan 20 ribu, dengan total nominal 50 ribu.

Kupon tersebut bisa ditukarkan dengan produk yang dijual oleh UMKM yang berpartisipasi dalam acara ini, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai makanan dan minuman lokal secara gratis.

Namun, antusiasme warga yang begitu besar menyebabkan banyak pengunjung tidak mendapatkan kupon, karena terbatasnya jumlah kupon yang tersedia.

Meskipun demikian, kegiatan yang pertama kali diadakan ini tetap mendapatkan sambutan luar biasa. Masyarakat yang haus akan tempat berkumpul, berolahraga, dan berekreasi, berjejal memadati area parkir bandara hingga landasan pacu (runway) yang dibuka untuk umum.

FLIGHT FREE DAY oleh Jhonlin Group berhasil menjadi salah satu acara paling meriah dan berkesan di Tanah Bumbu tahun ini.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.