Ultimate magazine theme for WordPress.

Matangkan Persiapan HUT RI, Pemerintah Kecamatan Mantewe Gelar Gladi Resik

0 1,152

BATULICIN, faktakalsel.co.id – Pemerintah Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menggelar Gladi resik Upacara Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8/2024) besok

Gladi resik hari ini diikuti jajaran Forkopimcam, para siswa SMA, personel TNI/Polri hingga panitia pelaksana memperingati HUT ke-79 RI di halaman Kantor Camat Mantewe, Kamis (16/8/2024).

Camat Mantewe, Nyariman menjelaskan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Mantewe berkekuatan 16 orang, yang terdiri atas siswa SMA Negeri 1 Mantewe.

“Paskibra Kecamatan Mantewe menggelar latihan yang dibimbing pelatih, untuk persiapan upacara besok, para Paskibra akan menginap di Kantor Kecamatan Mantewe” ujar Nyariman.

Dan hari ini Jum’at, pihaknya melaksanakan gladi resik di halaman Kantor Camat Mantewe sebagai sarana evaluasi untuk kelancaran upacara HUT ke-79 RI.

Nyariman berharap, pada hari pelaksanaan nanti, Paskibra Kecamatan Mantewe dapat tampil lebih baik dan prima, begitu pula dengan paduan suaranya.

Selain menghadirkan Paskibra, pihaknya juga menghadirkan para pembawa paduan suara untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya beserta yel yel khas Kecamatan Mantewe

“Untuk kekuatan paduan suara berjumlah 35 orang yang terdiri dari para siswa di SMA Negeri 1 Mantewe, besok setelah berakhir Upacara bakal dilanjutkan dengan yel yel” ungkap Camat

Terkait dengan kemeriahan Peringatan HUT RI, Nyariman juga mengungkapkan Pemerintah Kecamatan Mantewe menyebar undangan sebanyak 900 serta menggelar sejumlah kegiatan diantaranya gerak jalan sehat.

” Kami sudah menyebar undangan sebanyak 900 orang untuk Peringatan HUT RI besok, bakal banyak yang datang besok” katanya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.