Ultimate magazine theme for WordPress.

Meriahkan HUT RI ke-79, Pemerintah Desa Sarigadung akan Adakan Jalan Santai

0 1,295

BATULICIN, faktakalsel.co.id – Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 Pemerintah Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, akan mengadakan acara Jalan Santai.

Acara itu dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu pagi, 18 Agustus 2024, dan diharapkan menjadi momentum penting untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga Desa Sarigadung.

Kepala Desa Sarigadung, H Kaspul Anwar, mengungkapkan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 79 sekaligus mempererat silaturahmi sesama warga Desa.

“Kami sangat senang bisa mengadakan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Ini adalah kesempatan emas untuk mempererat hubungan antarwarga serta mengobarkan semangat kebangsaan. Kami mengundang seluruh masyarakat Desa Sarigadung untuk berpartisipasi dalam acara ini,” ungkap H Kaspul pada jumat (16/8/2024).

“Selain berolahraga dan bersenang-senang, masyarakat juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Mari kita rayakan hari bersejarah ini dengan semangat kebersamaan dan cinta tanah air,” lanjut H. Kaspul Anwar.

Ia melanjutkan bahwa nantinya ada satu unit sepeda listrik yang disumbangkan oleh Bacabup Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif kepada panitia sebagai hadiah utama acara jalan santai.

“Hadiah utamanya yaitu Satu buah sepeda Listrik, sumbangan dari Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif, yang insyallah beliau juga akan hadir dalam acara itu, kemudian Wakil Ketua DPRD Said Ismalil Kholil Al Aydrus akan ikut berhadir juga,” tutur H Kaspul

H Kaspul juga berharap pada moment itu nantinya dapat membangun rasa kebersamaan dan memperkuat hubungan sosial di antara warga dan diharapkan menjadi salah satu momen tak terlupakan dalam perayaan HUT RI ke-79.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergembira bersama dan rayakan kemerdekaan dengan penuh semangat,” harap H Kaspul

Sebagai informasi Rute Jalan Santai akan dimulai dari Jalan Lingkar 30 RT 2, tepat di depan pasar, dan akan mengajak peserta melintasi perempatan lampu merah. Peserta akan belok kiri menuju Jalan Bina Bersama, melanjutkan perjalanan ke Jalan Sepakat 1, dan kembali ke titik awal sebagai garis finish.

Diketahui, selain Sepeda Listrik sebagai Hadiah Utama, Panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize yang menarik, mulai dari lemari es, smart TV, mesin cuci, rice cooker, dispenser air, blender, hingga kipas angin. Hadiah-hadiah tersebut akan diundi di akhir acara.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.