Ultimate magazine theme for WordPress.

Paslon ARB Dapat Nomor Urut 1 Pada Pilkada Tanah Bumbu 2024

0 1,268

BATULICIN, faktakalsel.co.id – Pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu Andi Rudi Latif – Bahsanuddin (ARB) mendapat nomor urut 1 dalam pemilihan serentak 2024.

Proses ini dilakukan lewat pencabutan nomor urut dalam rapat pleno yang diselenggarakan KPU Tanah Bumbu di halaman kantor KPU, Gunung Tinggi, Senin (23/9/2024) malam

Pencabutan nomor urut pasangan ARB diambil oleh Andi Rudi Latif.Sementara nomor urut 2 adalah kolom atau kotak kosong yang otomatis menjadi nomor urut 2.

Ketua KPU Tanah Bumbu, Puryadi mengatakan, pihaknya menetapkan nomor urut peserta Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu tersebut melalui Surat Keputusan KPU Tanah Bumbu berdasarkan berita acara nomor: 424/PL.02.3-BA/6310/2024

“Penyerahan surat keputusan KPU Tanah Bumbu Nomor : 690 Tahun 2024 tentang penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati beserta plakat nomor urut paslon,” kata Puryadi seraya menyuruh maju paslon untuk penyerahan berita acara dan SK penetapan tersebut.

Diketahui, Paslon Andi Rudi Latif – Bahsanuddin (ARB) diusung oleh partai politik (Parpol) NasDem, PAN, PKS, PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, Demokrat dan didukung beberapa partai pendukung lainnya. 

Nomor Urut ARB

Sementara itu, calon Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif mengapresiasi KPU Tanah Bumbu dalam penyambutan sehingga proses tahapan Pilkada yaitu penetapan nomor urut paslon berjalan dengan lancar.

“Sebagaimana yang kita saksikan malam ini, hari ini kita disambut dengan luar biasa oleh KPU Tanah Bumbu selaku tuan rumah, tentu kita bersyukur semua proses tahapan Pilkada berjalan dengan lancar,” kata Andi Rudi Latif

Melalui Pilkada ini, pihaknya memiliki kesempatan dan tanggung jawab untuk terus menjaga keberlanjutan pembangunan di Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu.

“Tetap berjalan sesuai dengan porosnya menuju Kabupaten Tanah Bumbu yang maju, makmur dan beradab,” katanya

Dia optimis, dalam tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan baik sehingga melahirkan pemimpin daerah yang terbaik dengan menjunjung kejujuran dan keadilan sehingga memiliki legistimasi kuat dari masyarakat.

“Kami pasangan Andi Rudi Latif – Bahsanuddin (ARB) optimis secara bersama sama akan membawa kebaikan bagi warga Bumi Bersujud sesuai fungsi kami menuju Tanah Bumbu yang maju, makmur dan beradab,” katanya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.