Ultimate magazine theme for WordPress.

Keseruan Perayaan HUT ke-77 RI di Desa Mekarsari, Ada lomba Jalan Santai Hingga Joget Balon

0 1,682

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – meriahkan HUT ke-77 RI Pemerintah Desa Mekarsari menggelar berbagai lomba dari jalan santai hingga joget balon di halaman kantor Desa, Minggu, (21/8/2022)

Warga sangat antusias dalam mengikuti berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI

Kepala Desa Mekarsari Suriansyah. AR saat di konfirmasi mengatakan Alhamdulillah warga sangat antusias dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI.

Lomba kemerdekaan dirangkai dari awal bulan seperti permainan domino dan hari ini merupakan puncak perlombaan diselenggarakan bagi anak anak, dewasa hingga bagi ibu ibu, ujarnya

Hari ini kita menggelar lomba jalan santai, tarik tambang, joget balon, lari karung,makan kerupuk, lari kelereng dengan berbagai hadiah dan Doorprize menarik bagi para peserta.

Suriansyah berpesan Meskipun saat ini Indonesia telah merdeka selama 77 tahun namun Kita selaku rakyat Indonesia yang mencintai tanah air ini harus terus meneruskan perjuangan para pahlawan.

“Bukan dengan cara berperang, melainkan menjadi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia untuk memajukan Indonesia Kita tercinta” Ujarnya

Tarik Tambang anak-anak Putra
Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.