Ultimate magazine theme for WordPress.

Semarakkan HUT ke-77 RI, TK Suri Tauladan Gelar lomba Challange Kostum Kreatif

0 1,231

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Dalam mengisi momen kemerdekaan RI beragam lomba menjadi tradisi yang digelar pada setiap tahunnya di Taman Kanak-kanak (TK)

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 TK Suri Tauladan mengadakan lomba Challange Kostum Kreatif ( Fashion Week of Suri Tauladan) dihalaman sekolah,, Senin (22/8/2022)

Acara Challange Kostum Kreatif dibuka oleh Kepala TK Suri Tauladan, bunda Rini Yulia Setiawati,S.H., M.Pd yang diikuti 55 anak berpasangan dengan orang tuanya.

Rini mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi orang tua dan anak-anak dalam perlombaan yang berjalan seru dengan berbagai atribut yang di peragakan oleh anak dan orang tua.

Fashion Week ibu dan anak


Rini menjelaskan lomba Challange Kostum Kreatif bertujuan Melatih mental anak, di mana anak berani dan tidak malu ditonton oleh orang banyak dan Melatih percaya diri dan bangga dengan kemampuan sendiri.

Ditambahkannya membuat anak lebih paham akan arti persaingan yang sehat ( kompetisi) dan mengajarkan anak arti kemenangan dan arti kekalahan ( menghargai prestasi) serta mengajarkan anak bersosialisaai dengan lingkungan.

Anak-anak yang menang lomba akan mendapatkan hadiah, Tidak penting siapa yang menang atau kalah, namun dibalik perlombaan ini diharapkan dapat menanamkan dan meningkatkan rasa cinta tanah air tercinta. Ujar Rini

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.