Ultimate magazine theme for WordPress.

Babinsa Koramil 1022-07/Angsana, Bantu Warga Melintas Jalan Terendam Banjir

0 1,286

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Hujan Lebat yang mengguyur wilayah Tanah Bumbu dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan beberapa lokasi mulai terendam, salah satunya berada di Kecamatan Angsana, dibeberapa lokasi ruas jalan raya terendam, Selasa (30/08/2022)

Sungai Nibung yang berlokasi di perbatasan antara desa Angsana dan desa Karang Indah terlihat meluap hingga melebihi badan jalan, Praka Eko Adi salah seorang Babinsa Koramil 1022-07/Angsana turun langsung ke lokasi guna memantau perkembangan situasinya.

Bukan hanya memantau, Babinsa juga membantu beberapa pengendara sepeda motor yang melintas di genangan air yang memiliki arus cukup deras agar tidak terbawa arus air.

“Akibat hujan lebat yang mengguyur beberapa hari terakhir, Sungai Nibung yang berada di perbatasan antara desa Angsana dan desa Karang Indah meluap, hingga ketinggian air melebihi badan jalan” ujar
Kapten Inf Aries.P.H, Danramil 1022-07/Angsana, mewakili Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han).

Danramil mengatakan demi memantau perkembangan situasi dilapangkan, Babinsa Koramil Angsana sudah berada dilokasi kejadian.


“Guna memonitor dan memantau perkembangan situasi sungai Nibung yang meluap, Babinsa Koramil 1022-07/Angsana telah berada di lokasi kejadian, bahkan demi memastikan keselamatan warga yang melintas, Babinsa turut membantu pengendara sepeda motor agar tidak hanyut akibat arus air yang cukup kuat” pungkas Aries. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.