Ultimate magazine theme for WordPress.

Sadar Pajak, JMSI Tanbu Kunjungi KPP Pratama Batulicin

0 1,511

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kunjungan ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Batulicin dalam rangka membuka wawasan terkait perpajakan, Kamis (1/12/2022).

Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Batulicin, Jery Ramdhana mengaku sangat mengapresiasi niat anggota JMSI Kabupaten Tanah Bumbu yang merupakan pimpinan perusahaan untuk sadar pajak.

“Kalau ada kesulitan dalam pelaporan kami sudah memiliki tenaga fungsional untuk membantu, jadi jangan sungkan untuk berkonsultasi terkait pelaporan pajak,” ucap dia di ruang rapat KPP Pratama Batulicin, Kamis (1/12/2022).

Dalam pertemuan, dijelaskan dia jenis-jenis pajak pertambahan nilai (PPn) maupun pajak penghasilan (PPh) yang wajib untuk dilaporkan setiap bulan atau SPT masa, hingga terkait teknis pelaporan SPT tahunan.

“Jadi kami harap setelah dari sini, anggota JMSI Cabang Kabupaten Tanahbumbu selaku pimpinan perusahaan sudah memahami teknis pelaporan dan tertib dalam pembayaran pajak,” harap dia.

Sementara itu, Ketua JMSI Cabang Kabupaten Tanahbumbu, Zainal Hakim mengaku sangat banyak mendapat wawasan terkait perpajakan yang nantinya menjadi bekal bermanfaat sebagai wajib pajak.

“Ini menjadi ilmu berharga yang kami dapat setelah mengunjungi KPP Pratama Batulicin,” tutup dia.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.