Ultimate magazine theme for WordPress.

Tragis, Hari Idul Fitri Istri Tewas Ditangan Suami Sendiri di Batulicin

0 2,786

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Pasangan suami istri cekcok permasalahan ekonomi hingga istri minta cerai berujung pada Pembunuhan.

Hari raya idul fitri yang seharusnya saling memaafkan naas terjadi pada Wati (23) harus tewas ditangan suami sendiri setelah diikat dengan tali jemuran di ungkapkan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas, AKP Sarianto, minggu (23/4/2023)

Dijelaskannya Pada Sabtu, 22 April 2023 sekitar jam 23.30 Wita di jalan TMD Desa Danau Indah Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu telah terjadi tindak pidana pembunuhan, yang dilakukan oleh Amri (35) terhadap Wati (23) istrinya sendiri.

Berawal dari cekcok rumah tangga dan korban meminta cerai karena marah dan kecewa pada waktu korban akan buang air dipinggir sungai pelaku dari belakang langsung menjerat leher korban dengan menggunakan tali tambang jemuran yang berada di timba air terbuat dari jirigen ,

kemudian korban terjatuh ke sungai namun pelaku masih menarik leher korban dengan tali setelah melihat korban meninggal , pelaku membawa korban menyeberang sungai dan disembunyikan disemak semak.

Setelah melakukan pembunuhan pelaku mencoba bunuh diri dengan meminum racun tanaman ( roundap ) dan mengabari kakak korban bahwa adiknya telah pelaku bunuh.

Karena kejadian tersebut kakak korban merasa keberatan kemudian melaporkan ke Polsek Batulicin untuk guna proses hukum lebih lanjut dan membawa korban ke RS untuk dilakukan visum.

Pada hari Minggu tanggal 23 April 2023 sekitar pukul 06.30 Wita setelah mendapatkan laporan dari Kakak Korban Unit Reskrim Polsek Batulicin melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Bersama pelaku polisi mengatakan barang bukti satu lembar baju warna merah muda motif bunga, satu lembar celana panjang warna hitam dan satu buah timba air terbuat dari jirigen putih dengan tali tambang jemuran warna biru dan hijau.

Kemudian Tersangka dibawa ke RS. dr. H.ANDI ABDULRAHMAN NOOR guna perawatan akibat keracunan minum racun tanaman Roundap dan barang bukti diamankan di Polsek Batulicin guna proses Hukum lebih lanjut.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.