Ultimate magazine theme for WordPress.

TK Suri Tauladan Serahkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan Darul Yatama Zulfah

0 1,690

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – TK Suri Tauladan menyerahkan bantuan sosial kepada Yayasan anak yatim piatu darul yatama zulfah di jalan Lapangan 5 Oktober Gang Mangga 2, Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (2/6/2023)

Bantuan sosial yang diserahkan berupa uang dan Sembako seperti mie, telur, beras dan lainya

Bantuan yang diserahkan

Pengasuh panti asuhan Yayasan darul yatama zulfah Jainah mengucapkan terimakasih dan mahon maaf karena inilah keadaan kami, anak-anak disini sangat memerlukan kasih sayang mereka adalah anak yatim-piatu.

Mudah mudahan dengan kedatangan anak anak TK Suri Tauladan beserta dewan guru dan para orang tua dapat terobati rasa rindu mereka terhadap kasih sayang kedua orang tua yang telah tiada. Ujarnya

Semoga nantinya kita semua berkumpul di surganya Allah, Sebagai mana
Rasulullah SAW bersabda: “Aku dan orang yang memelihara anak yatim itu akan masuk surga seperti ini,”. Nabi memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggang keduanya.

Kepala sekolah TK Suri Tauladan Rini Yulia Setiawati mengatakan Alhamdulillah pagi ini kita dapat berkumpul di panti asuhan dalam rangka silaturahmi.

Dijelaskannya disekolah kami mempunyai program yaitu sedekah pagi dilaksanakan setiap kamis dimana anak anak mempunyai celengan masing-masing setelah datang ke sekolah mengisi celengan sedekah tersebut.

Setelah satu tahun celengan dibuka bersama orang tua wali murid dan dari hasil celengan dikumpulkan menjadi donasi untuk panti selanjutnya digabungkan dengan bantuan sembako dari orang tua.

Orang tua juga sangat mendukung program ini dimana program tersebut sudah merupakan tahun ke 2 dimana orang tua memberikan sumbangan dengan ikhlas dan suka rela berupa sembako dan uang.

Semoga apa yang telah diberikan oleh orang tua dan anak anak kami bisa bermanfaat untuk panti dan dicatat Allah sebagai amal jariah serta semoga dimudahkan anak-anak kami dalam pendidikan untuk mencapai cita-cita.

Harapanya semoga dengan program sedekah pagi ini menorehkan rasa simpati dan empati bagi anak untuk selalu saling peduli.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.