Ultimate magazine theme for WordPress.

Peringati Hari Jadi ke-40, Desa Sarimulya Gelar Festival Anak Soleh

0 1,835

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Pemerintah Desa Sarimulya Kecamatan Mantewe kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan bekerja sama dengan TPA Raudatul Athfal dalam rangka memeriahkan rangkaian acara Hari Jadi Desa yang ke 40 Tahun menggelar Festival Anak Soleh dihalaman parkir pasar desa Sarimulya, Sabtu, (3/6/2023)

Kegiatan ini merupakan wujud nyata bagaimana Desa Sarimulya ingin mewujudkan anak-anak sebagai penerus menjadi anak yang berakhlak Sholeh dan Sholehah. Berbagai kegiatan yang di lombakan dalam Festival Anak Soleh di antaranya lomba Tahfiz Qur’an, Tartil Qur’an Adzan dan Fashion Show selain itu juga ada lomba mewarnainya lukisan islami.

Kepala Desa Sarimulya Muhlisin mengatakan kegiatan hari ini “Selaras dengan visi misi Bupati Tanah Bumbu Abah H Zairullah Azhar dalam membentuk kepribadian anak yang nantinya menjadi anak yang berakhlakul Karimah.

dijelaskanya dengan Program 1 Desa 1 Mesjid menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah terkhusus untuk Desa Sarimulya semoga anak-anak ini menjadi Anak yang Sholeh dan Sholehah.

Jainuri ketua panitia merasa sangat senang dengan antusias anak-anak Desa Sarimulya yang umumnya masih duduk di Sekolah Dasar dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Festival anak soleh diselenggarakan selama dua hari yaitu 2 dan 3 Juni 2023 dengan tema Menjadikan Generasi muda yang Aktif, Kreatif, Berilmu, Mandiri dan Berakhlakul Karimah serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT.

Peserta Lomba

“Senang dan merasa terharu diluar Dugaan ketika Kami mengadakan acara Festival Anak Soleh ternyata banyak anak-anak yang mendaftarkan diri untuk ikut lomba, selain itu dukungan dari Orang tua juga dalam mengantarkan anak-anaknya untuk mengikuti lomba,” Ujarnya

perlu diketahui panitia menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.