Ultimate magazine theme for WordPress.

Yayasan SSG Fasilitasi Ponpes Darul Ilmi Ziarah Makam Para Wali Di Kalsel

0 1,723

TANAH BUMBU, faktakalseco.id – Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) memfasilitasi keberangkatkan Rombongan Ziarah Pondok Pesantren Darul Ilmi Desa Karang Nunggal kecamatan Karang Bintang. Rabu pagi, (5/7)

Hari ini kami memfasilitasi Pondok Pesantren Darul Ilmi untuk kegiatan ziarah para Wali di Kalimantan Selatan” kata Pembina Yayasan Segaris Senyum Gemilang Atim yang didampingi Pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang, Afrida Eka Yuniarti.


Atim mengatakan bantuan yang mereka berikan adalah salah satu program dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang di bidang sosial keagamaan“

Dia mengatakan bahwa pihaknya sebagai Yayasan berbasis Sosial akan secara berkelanjutan mengadakan kegiatan pemberangkatan ziarah kemakam para Wali.

“Kami memberikan fasilitas dan dukungan kepada para Ponpes dan Majelis Ta’lim yang memang kekurangan pembiayaan untuk memberangkatkan para santri dan jamaahnya untuk berziarah ke makam para Wali” Ujar Atim

Pendiri Pondok Pesantren Darul Ilmi, H. Muhammad Kohar

Sementara itu, Pendiri Pondok Pesantren Darul Ilmi, H. Muhammad Kohar mengucapkan terimakasih kepada yayasan Segaris senyum gemilang atas dukungan dan fasilitasi pemberangkatan Ziarah makam wali.

kegiatan pemberangkatan para santri/santriwati kemakam para Wali di wilayah Kalimantan Selatan dapat mengenang para pahlawan pejuang Islam dan mendidik untuk meneladaninya. Ujarnya

Dijelaskany jumlah santri/santriwati yang diberangkatkan kali ini berjumlah 100 santri dengan di fasilitasi tiga bus besar untuk keliling ziarah makam para Wali di Kalimantan Selatan.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.