Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati dan DPRD Tandatangani RAPBD Perubahan TA 2023

0 1,210

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Bupati Zairullah Azhar dan DPRD Tanah Bumbu tandatangani RAPBD Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2023.

Penandatanganan bersama dilaksanakan saat Rapat Paripurna DPRD dalam rangka pengambilan keputusan RAPBD Perubahan TA 2023, Senin (28/8/2023) di Batulicin.

Sebanyak Lima Fraksi DPRD Tanbu menerima dan setuju RAPBD Perubahan 2023 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah mengatakan penyampaian Fraksi-fraksi DPRD dalam pengambilan keputusan RAPBD Perubahan sangat luar biasa.

Karena ada komitmen, kesungguhan, keseriusan, dan keikhlasan dalam rangka mengemban amanah dan harapan masyarakat Tanah Bumbu.

Mengutip hadis Nabi Muhammad SAW, Bupati Zairullah mengatakan sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang dapat memberikan manfaat kepada manusia lainnya.

“Hari ini menjadi momentum penting dan bukti kesungguhan kita semua untuk membangun Tanah Bumbu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Zairullah juga menyampaikan progres kedepan upaya meningkatkan pendapatan daerah.

Untuk itu, Ia berharap dukungan DPRD dan semua pihak sehingga pada tahun 2024 nanti APBD Tanbu dapat terus meningkat. Sehingga memberikan dampak bagi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud.

“Mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya.

(Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.