Ultimate magazine theme for WordPress.

Permudah Pemudik KM Awu-awu, Tim mobile vaksinasi Kodim 1022/Tnb standby dipelabuhan

0 473

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id –  Bulan Ramadhan hampir berakhir, yang artinya Lebaran Idul Fitri akan segera tiba, para pemudik bersiap menuju kampung halaman masing-masing.

Tim mobile vaksinasi Kodim 1022/Tnb kembali menggelar kegiatan vaksinasi di pelabuhan penyeberangan Batulicin, Senin (25/04/2022).

Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian terhadap para pemudik, dimana salah satu syarat untuk dapat mudik adalah sudah menerima vaksin Covid-19 minimal dosis kedua, oleh karenanya tim menyediakan fasilitas untuk dapat melakukan vaksinasi tanpa harus mencari dimana lokasi terdekat diadakannya vaksin Covid-19.

Tim mobile dan Nakes tidak pernah kendor dalam melaksanakan tugasnya, semakin mendekati Lebaran kegiatan justru semakin dipergencar, itu semua demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang bebas dari Covid-19, pada pagi ini sebanyak 58 penumpang KM Awu-awu yang bertolak dari Batulicin mendapatkan suntikan vaksin.

Pjs Pasi Ops Dim 1022/Tnb, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto menyampaikan “tim mobile dari Kodim dan tim Nakes pada akhir bulan Puasa semakin meningkatkan kegiatan vaksinasi, karena menjelang mudik para penumpang kapal yang belum tervaksin terancam tidak dapat naik kapal laut, oleh karenanya tim akan senantiasa menyediakan pelayanan”.

“Perjuangan dan kerja keras tim gabungan ini adalah sebagai upaya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang bebas dari Covid-19, oleh karenanya kegiatan vaksinasi tetap dilaksanakan walaupun laporan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sudah semakin menurun” pungkas Sahlan.

(Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.