Ultimate magazine theme for WordPress.

Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb Ratakan Batu Jalan dengan Alat Sederhana

0 1,252

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim Tanah Bumbu bersama warga bersama-sama meratakan batu dijalan poros desa Sumber Arum Kecamatan Satui, Jumat (29/07/2022).

Dengan penuh semangat dan antusias, TNI dan warga desa Sumber Arum secara bersama-sama meratakan tumpukan batu ke seluruh badan jalan dengan menggunakan alat seadanya berupa sekop dan cangkul.

Jalan dengan kondisi penuh lubang yang menjadi prioritas utama mereka, diharapkan setelah adanya kegiatan ini maka akses warga yang melintas dapat menjadi lancar dikarenakan tumpukan batu yang semula memenuhi sepanjang jalan desa sudah tidak terlihat lagi.

Tumpukan batu yang memenuhi sepanjang jalan utama desa sedikit banyak mengganggu warga desa yang melintas, oleh karenanya tahap meratakan batu keseluruhan badan jalan perlu segera dilakukan, ujar Kapten Inf Wahyono, Pasiter Kodim 1022/Tnb.
“Setelah dalam beberapa hari ini, Truk bermuatan batu menumpahkan muatannya, menjadikan sepanjang jalan desa Sumber Arum dipenuhi oleh timbunan batu, yang sedikit banyak akan menggangu warga desa yang akan melintas, baik keluar maupun masuk ke desa, oleh karenanya tahap perataan perlu segera dilakukan”.

“Pada hari ini TNI sendiri Satgas TMMD bersama dengan warga desa saling bahu membahu meratakan batu keseluruh badan jalan, meskipun menggunakan alat yang sederhana yakni cangkul dan sekop namun semangat dan antusias TNI dan warga selama kegiatan terlihat jelas” pungkas Wahyono. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.